Selasa, 11 Januari 2011

Tentang Saya: Soni Mohson

Sebenarnya saya tidak terlalu faham benar tentang dunia blogging. Tapi kata rekan2 saya, lewat blogging, pikiran dan ucapan saya yang seringkali tidak dihiraukan, lewat media ini, akan lebih dapat disuarakan dan lebih didengar.
Segala hal, tentang suka duka saya dalam kehidupan, dan khususnya tentang aktifitas saya di dunia konservasi mangrove dan dalam pengolahan berbagai species mangrove menjadi bahan olahan.
Ilmu buat saya, adalah sarana untuk beribadah, mengunpulkan bekal disaat nanti menghadap sang Khaliq. Oleh karenanya, kita sungguh merugi, bilamana kita punya ilmu, namun terlalu pelit untuk berbagi. Setiap pribadi yang kenal saya, pasti mengenal baik prinsip saya tersebut. Mulai dari rakyat jelata, mahasiswa, sampai pejabat sekalipun. Semoga ilmu yang saya miliki, bisa bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan bernegara. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohiim, saya mulai blogging.

2 komentar:

  1. Ass.wr.wb, Pak Soni, sraya Staff Dinas Perindag Provinsi Papua, mohon bantuannya ... Nomer Kontak Bapak ... sebab ada 4 orang dari Papua (Kab. Supiori) mau berkunjung ke tempat bapak dalam rangka magang membuat tepung mangrove dan sirup mangrove ... apakah bapak bisa membantu kami ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf bapak, silakan kontak Di nomor 082131174684

      https://maps.google.com/?cid=6146012797799555035

      Hapus